Wednesday, August 5, 2015

Jaringan Global Berbasis Website

 Internet merupakan jaringan komputer global, jaringan yang menghubungkan antara satu komputer dengan komputer lainnya sehinggan memungkinkan kumputer didunia saling terhubung.  Internet saat ini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Diprediksikan setiap tahunnya pengguna internet di Indonesia meningkat tajam.

          Internet merupakan sebuah fasilitas yang telah mulai dimanfaatkan  dalam segala aspek kehidupan, tidak hanya perusahaan yang ingin memasarkan produknya secara global, tetapi juga pemerintahan, organisasi, partai politik, yayasan, lembaga, dan bahkan individu juga telah menggunakan internet untuk mendapatkan kemudahan dalam memberikan layanan dan informasi, juga untuk
kemudahan perluasan dan pengembangan bisnis.

      10 tahun lalu kita mengenal sebuah istilah brosur cetakan yang digunakan seseorang untuk mempromosikan produk yang  mereka miliki, kini istilah tersebut berevolusi menjadi brosur online yang selanjutnya bersama kita bahasakan dengan sebuah istilah website.  Website adalah salah satu alat penunjang, sebagai media informasi dan promosi di internet. Sekarang ini website bukan lagi menjadi “barang mewah” untuk perusahaan, orgranisasi, maupun pribadi.
        Membangun kepercayaan,  kemudahan dalam berkomunikasi, serta  keseriusan dalam bertindak merupakan sebagian besar keuntungan yang kita peroleh ketika memiliki terlebih ketika membuat website anda sendiri. Namun yang mungkin menjadi problema terhadap anda adalah “kemana kita melangkah”. Apa langkah yang harus dilakukan dalam  membangun atau membuat website
        Kebingunan ketika berkeinginan memiliki website sendiri sangatlah tak perlu terjadi mengingat banyaknya informasi-informasi tentang perkembangan ataupun penciptaan sebuah website yang  telah tershare di media online. Terlebih ketika sekian banyaknya jasa pembuat website yang tersedia di media online tersebut. Seperti halnya babastudio.com yang mampu Mengkombinasikan  IT training center dan IT development.

            Babastudio.com merupakan sebuah lembaga yang sangat berkompeten terkhusus pada IT training center dan IT development, hal tersebut di karenakan  babastudio.com menyediakan lima produk utama dalam menyambut dunia teknologi modernisasi ini yakni :
     1. Training
     2. Development
     3. Media pembelajaran interaktif
     4. Digital marketing
     5. Hosting dan domain
         Produk yang telah disediakan oleh babastudio.com tak perlu diragukan lagi karena sebelumnya beberapa karya sukses yang telah diterbitkan babastudio.com tersebut diantaranya adalah  Babaflash.com yang merupakan sebuah community yang diikuti oleh belasan ribu animator indonesia, Bukukita.com yang selalu tampil terbaik dalam lembaran google dengan search key “buku”, serta menjadi tempat training favorit lebih dari 60 perusahaan ternama di indonesia.
          Sedikitnya ataupun selebihnya ketika telah membaca artike ini, kebingunan anda tentang sebuah website seyogyanya tak perlu untuk di takutkan lagi. Zaman ini merupakan zaman yang kebal terhadap sebuah alasan yang tak masuk akal sehingga semestinya dan seharusnya tak ada alasan bagi kita untuk jauh dari sebuah website terkhusus bagi sebuah perusahaan, Bill Gates mengatakan dalam bukunya :
“. . . Perusahaan yang belum mempunyai web site, adalah perusahaan yang lambat dan tertinggal . . .”

    Akhirnya bersama kita katakan menuju perubahan dan perkembangan dunia teknologi berbasis web “Ayo Buat Website” Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment